Download Antivirus

Bagi pengguna komputer penggunaan antivirus merupakan suatu kewajiban, walau memang sebagian males peke antivius dengan alasan bikin komputer lelet, tapi tentunya akan lebih lelet lagi kalau os komputernya terjangkit virus… betul ga. Berikut ini saya merekomendasikan beberapa antivirus yang terbukti keampuhannya, dan tentunya grrattisss…… teman-teman tinggal klik langsung download tanpa bertele-tele…. kalo pc saya sendiri menggunakan dua antivirus, yaitu avas sama smadav, istilahnya dikawinin… wk.. wk..wk… hasilnya memuaskan dan ga lemot tu… langsung pilih aja ya….

 1. Download antivirus avast! 

  2. Download antivirus avg
 3. Download antivirus smadav 
  4. Download antivirus avira
 5. Download antivirus Pc Mav

Untuk sekedar  infomasi, antivirus    smadav   dan   pc   mav   dapat   di    kawinin (istilah saya=digabung) sama antivirus lain, karena sofwerenya fortabel…

Semoga bermanfaat…..

Satu Balasan ke Download Antivirus

  1. ABRAHAM berkata:

    MAKASIH MY MAN…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s