Oleh: kreatifitasdircom | Oktober 21, 2012

Contoh Pengajuan Judul Skripsi

Dibawah ini merupakan contoh pengajuan judul skripsi, bagi mahasiswa yang akan mengajukan judul, dapat langsung dicopas, tapi bagi yang ini yang sudah jadi dalam format MS.Word agan tinggal klik link berikut :

KLIK DISINI

Hal : Permohonan pengajuan judul skripsi

Kepada Yth;
Bagian Akademik
STAI ASSALAMIYAH
Di-
Tempat

Dengan Hormat,
Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama : ……………………………….
NPM : ……………………………….
Semester : ……………………………….
Pada kesempatan ini saya mencoba mengajukan judul penelitian skripsi saya yang berjudul :
1. ………………………………………………………………………………………………………………….
2. ……………………………………………………………………………………………………………………
3. ………………………………………………………………………………………………………………….
4. ……………………………………………………………………………………………………………………
Demikian judul skripsi yang saya ajukan. Segala koreksi dan perbaikan akan saya terima dengan senang hati. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

…………………., ……………………………… 2012
Pemohon

_____________
NIM.


Responses

  1. trimakaih atas bantuan kalian


Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Kirimkan setiap pos baru ke Kotak Masuk Anda.

