Oleh: kreatifitasdircom | Januari 12, 2013

Contoh-contoh pengajuan skripsi

Berikut ini merupakan beberapa contoh pengajuan judul skripsi, yang apabila pengajuan judul skripsi ini disetujui oleh pihak kampus, maka akan dilanjutkan ke pengajuan proposal skripsi , dan baru kemudian membuat skripsi, langsung saja baca atau copas beberapa contoh pengajuan skripsi dibawah ini :

Hal :     Permohonan  pengajuan judul skripsi

Kepada Yth;

Bagian Akademik

IAIN _____________________

Di-

TEMPAT

Dengan  Hormat,

Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : ________

NIM                 : 0929100387

Semester         : VII

Pada kesempatan ini saya mencoba mengajukan judul penelitian skripsi saya yang berjudul :

  1. PENGARUH IMPLEMENTASI THE LEARNING CELL TERHADAP PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH
  2. KORELASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CIRC (COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN FIQIH
  3. PENGARUH PEMBELAJARAN KONTEKSTUAL (CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING) TERHADAP KETUNTASAN BELAJAR PENDIDIKAN AGAMA ISLAM MATA PELAJARAN FIQIH

Demikian judul skripsi yang saya ajukan. Segala koreksi dan perbaikan akan saya terima dengan senang hati. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                               Serang,        Nopember 2012

                                                                                                                Pemohon,

                                                                                                         _____________

                                                                                                         NIM. 0929100387      

 

 

 

 

 

Hal :     Permohonan  pengajuan judul skripsi

Kepada Yth;

Bagian Akademik

IAIN _______________

Di-

TEMPAT

Dengan  Hormat,

Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama               : ___________

NIM                 : 0929100330

Semester         : VII

Pada kesempatan ini saya mencoba mengajukan judul penelitian skripsi saya yang berjudul :

  1. PENGGUNAAN METODE KONSTRUKTIFISME DALAM UPAYA MENINGKATKAN HASIL NELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPA
  2. KORELASI ANTARA PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEKNIK PAIRED STORYTELLING DAN PRESTASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN SKI
  3. PENGARUH STRATEGI SPIRITUAL TEACHING TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN PENDIDIKAN AGAMA ISLAM KELAS VIII DI SMP

Demikian judul skripsi yang saya ajukan. Segala koreksi dan perbaikan akan saya terima dengan senang hati. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                            Serang,        Nopember 2012

                                                                                                                 Pemohon,

                                                                                                         ____________

                                                                                                        NIM.0929100330      

 

 

 

Hal :    Permohonan  pengajuan judul skripsi

Kepada Yth;

Ketua Program dual Mede Sistem

Fakultas Taebiyah dan Adab

IAIN ___________

Di-

TEMPAT

Assalamualaikum        Wr.      Wb

Bersama ini, saya yang bertanda tangan di bawah ini :

Nama              : _________

NIM                : 0929100335

Semester        : VII

Pada kesempatan ini saya mencoba mengajukan judul penelitian skripsi saya yang berjudul :

  1. MENINGKATKAN HASIL  BELAJAR SISWA  BIDANG STUDI AQIDAH AKHLAK DENGAN MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN ADVOKASI DI MI NURUL FALAH BABAKAN JAYA

Demikian judul skripsi yang saya ajukan. Segala koreksi dan perbaikan akan saya terima dengan senang hati. Atas perhatiannya, saya ucapkan terima kasih.

                                                                                                                     Wassalam.

                                                                                                   Serang,        Nopember 2012

                                                                                                                  Pemohon,

                                                                                                         _____________

                                                                                                        NIM. 0929100335      

 

 

 

Berikan Balasan

Kategori

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

